Audi A6 Hybrid: Diam dan cepat, tapi kurang praktis

Mekanisme Hybrid Audi A6 bekerja dengan sangat baik dan membuat model yang sangat diinginkan di segmennya. harga juga memainkan menguntungkannya. Namun, sedan akhir dan teknologi ini tampaknya memiliki musuh di rumah.

itu Audi A6 Hybrid Ini adalah segmen sedan E-tindakan4,91 meter- yang kekhususan adalah bahwa ia bergerak melalui duamesin. Yang pertama adalah termal dan tidak lebih dan tidak kurang dariTFSI 211 hp yang menyembunyikan Volkswagen Golf GTI di bawah tenda; itudrive kedua adalah listrik dan membayar 54 hp. Total dayasedikit kurang dari jumlah dari dua, tetapi total 245 CVSaya meyakinkan Anda bahwa lebih dari cukup untuk membuat iniaudimobil cukup cepat. Bahkan itu adalah bagian pertamaditempatkan dalam keseimbangan positif pada saat itu bertanya-tanya apakah ituatau tidak sebagai pilihan untuk dipertimbangkan dalam jangkauan.

Seperti yang saya katakan, 245 hp anehnya berbentuk pemberitahuansegera ketika menekan pedal yang tepat. Jauh lebih tinggi dibandingkan denganKebanyakan mobil dengan mesin pembakaran, termasuk mereka yangcukup kuat. Hal ini berkaitan dengan motor listrikmemberikan dorongan ekstra sebagai jika respon cepat turbotratase- dan juga dengan performa mesin yang baikturbocharged TFSI yang terkait otomatistiptronic satu kopling dan delapan kecepatan Raihmobil berakselerasi cepat dalam segala situasi.

itu Audi A6 Hybrid Ini memiliki tiga mode mengemudi:sepenuhnya listrik, normal dan sport (dua terakhir menggabungkankedua mesin). Yang pertama seharusnya mampu mencapai100 km / jam atau bergulir hingga tiga kilometer pada 60 km / jam. dalam prakteknyamencapai angka-angka ini tidak mudah, tapi apa yang pasti adalahmobil ini mampu mulai dari di mutlakListrik hampir selalu diam. Setelah berlangsung, dan caraEV dinonaktifkan, Anda dapat memilih untuk menggulung salah satu caratenang, halus dan dengan tingkat suara yang sangat rendah jika Anda berdiri sedikitakselerator-itu tidak berarti Anda harus pergi lambattentu, tapi motor membantu membuatmobil diluncurkan pergi tanpa perlu panas untuk melakukanupaya untuk mendapatkan atau mempertahankan deseada- kecepatan atau,Jika tidak, Anda dapat melepaskan kepribadian ganda mekanik nyamencapai percepatan yang luar biasa.

Saya tidak bisa mengatakan luar biasa karena itu adalah Audi A6 3.0 TDI, kekuatan yang setara denganyang saya dipaksa untuk membandingkan protagonis dari tes ini. danDi sinilah hybrid mulai kehilangan poin karena saudaranyaDiesel tidak hanya mencapai kinerja yang lebih baik namun konsumsi adalahsedikit lebih rendah -5,9 vs 6,2 l / 100 km dan biaya-2500Euro kurang. Ini, selain dari TDI memiliki all-wheel drivedan Hybrid depan, dan dengan peralatan standarhampir dimodelkan dan bahkan diesel dapat me-mount serangkaianyang lain tidak elemen opsional. Maksudku, misalnyakemudi, suspensi dan adaptif cruise control, yangkursi olahraga atau sistem yang memproyeksikan informasi tentangkaca depan. Ya, itu adalah adil untuk mengatakan bahwa hibrida termasuk perambanseri, yang TDI lakukan dan itu tidak persis murah:2015 euro.

Ketika saya akan menjawab pertanyaan yang tak terelakkanapakah itu bermanfaat atau tidak Audi A6 Hybrid, membukabatang dan memberi saya berhadapan dengan volume 375 liter lebihsedan kompak sendiri. Tidak ada jejak dari 530 litersetiap A6 karena baterai ditempatkan tepat di daerah itu,yang tidak hanya mengurangi kapasitas tapi daun langkah dalambeban mempersulit tugas memasuki bagasidimensi normal. Hal ini, pada sedan empat pintuitu tidak memiliki gerbang ini sangat penting.

Harga akhir adalah 59.320 euro, lebih rendah daripaling saingan dari merek lain, tapi agak lebih tinggi dari'musuh' Anda miliki di rumah. Sebuah pilihan yang baik? Jika Anda inginmemperkenalkan Anda ke dunia hibridisasi dan Anda jelas bahwa iniIni adalah prioritas Anda lebih praktis lainnya tentuA6 ini. Jika ruang, harga, pengeluaran harian atauringan yang penting bagi Anda, maka mungkin tidak apaAnda cari.