Abarth 500C Esseesse, Fiat 500 atom

Jika 500C Abarth cukup untuk mendapatkan rumah dengan senyum di wajahnya, persiapan kit 'Esseesse' mungkin datang kembali dengan wajah benar-benar terkilir. Tidak diragukan lagi, utilitas ini memiliki beberapa yang tidak bersalah dan banyak olahraga.

Meningkatkan baik, itulah apa yang ingin Anda lakukan Abarthdengan kit Esseesse. Saya jujur, mesin140 hp lebih dari cukup untuk lampu tersebut dan mobil kecil (tidakberukuran lebih dari 3,6 meter panjang). Tapi selalu ada seseorangAnda ingin lebih, orang tersebut harus relamenawarkan itu. Ada anak-anak Abarth 500C dan Abarth muncul dengan opsi baru, untuk membuatnya lebihdan olahraga radikal mobil yang sudah. 

Yang benar adalah bahwa persiapan ini cukup menarik. sekarangIni terdiri dari velg dengan 17 inchZR 205/40 (menarik, harga 120 euro / unitcukup masuk akal) dan cakram berventilasi depan dan Brembodibor. belakang terlalu. Selain itu, tabletMereka memiliki banyak gigitan. Saya menyukainya Abarth adalahDia telah khawatir masalah rem, sama pentingnya adalah berjalan sebagaimaka ia bisa menghentikan kedatangan kurva. Namun,dibulatkan perakitan dengan selang logam (biasanya tidakmemiliki masalah lewat ITV) dan minyak rem yang tinggisuhu didih.  

Tapi perbaikan teknis tidak berakhir di sana. Salah satu yang palingHal ini penting peredam Koni FSD. tujuh tahun yang laluAku sedang menguji di sirkuit BelandaZandvoort (dirancang oleh Hugengolt, sama yang membuat Jarama danSuzuka) dan saya suka banyak. Mereka tidak kering dalam kekerasan dan memilikikompresi progresif, sehingga Anda tidak meninggalkan ginjalsetiap lubang. Di sisi lain, mata air jugaspesifik.

160 hp

Mesin ini juga dioptimalkan dengan filter udarasporty, yang membantu empat silinder turbo bernapaslebih baik. Yang paling penting adalah setup baruswitchboard, yang memungkinkan daya maksimum tumbuh 160Hp pada 5.750 rpm (versus 140-5000 500C normal). Selain itu,torsi maksimum naik menjadi 230 Nm pada 3.000 rpm disediakanpulsa tombol 'Sport'. Hasil? Mobil ini drive dengan banyakmenang, membuat Anda terpaku pada kursi dan 160 kuda yang marak banyakmainan yang hanya berbobot 970 kilogram.

Namun, dia belum memenuhi semua harapan saya. Selain itu,Saya harapkan mobil lebih agresif dan sporty. bagi kebanyakanpengguna, radikalitas adalah jauh di atas apa yang mereka terlihat hampirsemua driver. Tapi jika Anda bertanya benar-benar, saya bertemurincian sangat improvable. Sebagai permulaan, tidak ada kontrol stabilitasHal ini disconnectable. Dan apa yang buruk, dan hanya mengintervensi terlaluAnda dapat memutuskan drive. Di satu sisi saya mengerti inikeputusan, pengereman berat mobil hanya 2,3meter dari pertempuran yang cukup penting: sebagai menjagaroda lurus seperti pelacak, belakang mulai bergerak sebagaiTravolta di Saturday Night Fever. Selain itu, sentuhanalamat tidak setepat saya ingin dan hal yang samaHal ini terjadi untuk shifter. Ya, mobil berjalan bahwastrip, ditanam dari 0 hingga 100 km / jam dalam 7,8 detik dan pulihbanyak energi. Sebuah counter, juga mengkonsumsi terlalu banyak bahan bakar.Menyatakan optimis 6,5 l / 100 km tetapi kenyataannya telah menyebabkan sayahingga 8.1 liter. Mungkin kecepatan langkah keenam denganpengembangan km tentang 42 / jam, yang memungkinkan Anda untuk pindah ke 120menggelapkan 2.800 rpm, membantu menurunkan 7,5 l / 100 km.

Akan saya membeli sebuah Abarth 500C dengan kotakEsseesse? Tidak, biaya kekalahan sebuah 25.440euro dan versi biasa dan saya memiliki cukup. bahkanSaya menyelesaikan Fiat 500C dengan 1,4 liter dan 100CV, yang fenomenal dan melibatkan 18.350 euro.


Понравилась статья? Поделись с друзьями: