Uji Indianapolis 2017: Alonso, kelima sebelum perlombaan

Uji Indianapolis 2017: Alonso, kelima sebelum perlombaan

Fernando Alonso di posisi kelima pada hari terakhir latihan sebelum Indianapolis 500. Spanyol terus menumpuk kilometer dan pengalaman telah meninggalkan perasaan yang baik. Pemimpin Helio Castroneves telah diikuti oleh Takuma Sato dan Tony Kanaan.

Apa Triple Crown keinginan Alonso?

Anda dapat mengikuti kehidupan sehari-hari dari Fernando Alonso di pelatihan untuk Indianapolis 500. Pembalap Spanyol telah memulai petualangan spektakuler dan akan bangkrut. Tapi Anda harus siap untuk menghadapi balapan legendaris yang berlangsung berikutnya 28 Mei. Persiapan Spanyol berjalan baik dan tepat di bawah garis-garis ini akan melihat track kita lakukan untuk melacak kemajuan mereka di Indiana.

2017/05/26

Fernando Alonso Dia kelima di tes terakhir di trek sebelum Indianapolis 500. Pembalap Spanyol telah memberikan total 32 lap dan masih gagal dalam oval di mana ia akan bersaing pada hari Minggu. Tes ini di trek, yang disebut "carb Hari" karena itu secara tradisional ketika mereka punya sekitar karburator, itu telah memungkinkan semua pilot merampungkan persiapan mereka. Oriol Servià adalah ketujuh belas tercepat. Pemimpin sesi Helio Castroneves diikuti oleh Takuma Sato dan Tony Kanaan. The 'poleman', Scott Dixon, selesai di tempat keempat.

2017/05/22

Fernando Alonso Dia telah mengatur waktu tercepat kedua belas dan selesai 112 lap dalam pelatihan pada hari Senin di Indianapolis Motor Speedway. Itu adalah sesi tes singkat, hanya tiga setengah jam, di mana kita telah melihat di jalur untuk James Davidson, yang menggantikan Sebastién Bourdais di roda mobil 18.

Grill Spanyol lainnya, Oriol Servià, mengalami kerusakan mesin di sirkuit, yang telah membatasi waktu track, meninggalkan dia di posisi kesembilan belas.

Hari 5 - 19/05/2017

Hujan telah diambil untuk melacak waktu  Fernando Alonso pada hari kelima uji di Indianapolis, yang "cepat Jumat", Di mana semua mesin diperbolehkan untuk melepaskan semua kekuatannya, meningkatkan tekanan turbo untuk 40 sampai 50 kuda ekstra. Dalam klasifikasi konfigurasi ini, Alonso Saya melakukan pekerjaan yang besar ketika hujan karena telah mengganggu sesi.

Alonso Itu kelima dalam klasemen keseluruhan, dengan rata-rata kecepatan 231,549 mph, dan 32 lap selesai. Tanpa slipstreaming di babak kualifikasi, Fernando ketiga dengan 230,966 mph. Itu tidak diketahui apakah resume adanya sampai hampir dua jam untuk lampu hijau akhir diberikan. Fernando meningkatkan rekornya menjadi menandai kecepatan rata-rata 231,827, yang telah menjabat menjadi keempat. Tanpa menanamkan, itu kelima. Perasaan untuk Spanyol yang sangat baik, terutama untuk catatan dan kurangnya kesalahan besar.

Oriol Servià Sudah keempat belas di sesi latihan terakhir. Besok datang hari penting, klasifikasi akan diadakan untuk 2017 Indianapolis 500.

Hari 4 - 18/05/2017

hari kemajuan penting Fernando Alonso di Indianapolis. Hari ini waktunya telah dihormati dan hari itu cerah, tanpa angin rumit hal kemarin semua driver. Bagian yang baik dari ini, tempat keempat Alonso Kamis itu nyata. The Spanyol menyelesaikan total 96 lap dan mampu mempertahankan diri dalam lalu lintas. kecepatan rata-rata nya telah 225,619 mph. Di depan mereka telah menempatkan pemimpin hari, Jay Howard (226,744 mph), diikuti oleh dua pengendara Andretti, Ryan Hunter-Reay dan tim Marco Andretti. Kelima, tepat di belakang Alonso, Josef Newgarden telah menderita ketakutan untuk pergi ke dinding. Untungnya, tidak ada kerusakan mencatat.

Oriol Servià Hal ini juga masuk sepuluh besar. Catalan kedelapan di babak keempat dan menemukan irama. Besok, hari lain pelatihan.

Hari 3 - 2017/05/17

Munculnya angin di trek Indianapolis Hal ini telah menyebabkan pilot berada pada kesulitan ditambahkan dalam kolektif minggu pelatihan ketiga. untuk Fernando Alonso, oleh karena itu, telah menjadi hari yang sulit sementara produktif dan penuh pembelajaran. Spanyol merebut hampir tiga jam untuk pergi jalur dengan kondisi trek, waktu yang telah diambil untuk membuat pit stop. Karena ia telah meninggalkan sirkuit telah digunakan untuk menembak dan mendapatkan pengalaman dalam kondisi seperti itu. Segera sepuluh dan sesi setelah 39 lap mendekat, ia selesai di tempat keempat dengan tanda 219,533 mil per jam.

Pemimpin adalah Ed Carpenter, dengan kecepatan rata-rata 222,894, diikuti oleh Scott Dixon, JR Hildebrand dan tepat di belakang, adalah Alonso. Oriol Servià telah dua puluh satu.

Ini telah menjadi hari yang langka di mana tidak semua pilot telah ditembak pada tingkat yang kompetitif karena cuaca. Besok, Kamis, melanjutkan pelatihan di trek oval.

Hari 2 - 2017/05/16

Hari kedua uji kolektif Fernando Alonso di trek itu telah membantu Spanyol untuk terus membuat kemajuan di trek. Pembalap Spanyol telah bekerja pada roll dengan lalu lintas, manajemen bahan bakar di slipstream ... dan menyalip. Bahkan, kami telah melihat dramatis menyalip dua band dengan Alonso, yang menunjukkan bahwa semakin mengarah ke bentuk yang lebih agresif. Castroneves dan Montoya yang gen telah menderita "pembunuh" dari Alonso, Hal ini menunjukkan bahwa meskipun tidak mampu untuk maju dalam formula 1, Dia tidak lupa untuk melakukannya. Pembalap Spanyol telah pilot yang paling lap telah memberikan jalur Indianapolis, 117 pusat belajar mereka.

Fernando tidak terfokus pada memimpin timesheets atau kecepatan, karena ini akan menjadi penting dalam sesi kualifikasi akhir pekan ini. Alonso Ini telah menandai waktu dua puluh empat secara keseluruhan, sementara grill Spanyol lainnya, Oriol Servià, adalah kedelapan belas. akan kekuasaan Ini telah menjadi pembalap tercepat sesi.

VIDEO: Alonso dan petualangan Indianapolis 500

Hari 1 - 15/05/2017

Dua jam pertama dari tes, yang dimulai pada 18: 00 h WIB dan berakhir pada tengah malam (waktu Spanyol), telah ditujukan untuk pemula dan orang-orang yang menjalankan sebagian musim untuk menunjukkan mereka teratur di jalur sebelum menghadapi 500. Alonso, meskipun mengatasi pemula tes dalam tes pertama mereka dua pekan lalu, ia berpartisipasi, bersama dengan Juan Pablo Montoya, Sebastián Saavedra u Oriol Servià, orang Spanyol lain yang memiliki kesempatan untuk menang.

Alonso Ini telah diizinkan kemewahan menjadi pembalap tercepat di trek dalam dua jam ini, yang ditandai kecepatan rata-rata 221,6 mil per jam (mph) setelah 35 lap. Servia Dia kedua, menyelesaikan ganda Spanyol anekdot. Sebagian besar sisa driver biasa di kejuaraan baru saja melakukan sebuah lap instalasi selama ini, untuk menyesuaikan mobil untuk sisa sesi.

 

McLaren-Honda-Andretti, yang Indycar Alonso (6)

  • IndyCar-fernando-alonso

    Ini adalah Indycar dari Fernando Alonso.

  • alonso-500-mil-indianapolis-mobil

    Alonso akan bertarung untuk meraih kemenangan dalam lomba.

  • Alonso-indianapolis-punggung-29

    Alonso tampak belakang 29.

  • Alonso-pertama-test-indianapolis

    Fernando Alonso berpartisipasi dalam tes pertama di Indianapolis pada 3 Mei.

  • fernando-alonso-adventure-indianapolis

    Fernando Alonso menghadapi petualangan baru.

  • fernando-alonso-hull-indianapolis

    Ini adalah kota baru Alonso untuk Indy 500.

 

Bagaimana dan di mana untuk melihat Indianapolis 500?

Setelah semua orang telah pergi keluar untuk melacak, melewati dua jam pertama, Alonso Dia terus sesi produktif. Dia telah mampu mengalami apa rasanya bergulir dalam kelompok, untuk melakukan overtaking pertamanya dan terus belajar di trek dan, di atas semua, dalam hal waktu, sesuatu yang karena kurangnya pengalaman tidak diketahui.

Ada hampir tidak ada insiden di lintasan, kebanyakan dari mereka terkait dengan inspeksi di sirkuit setelah mendeteksi anomali dalam beberapa ban. Satu-satunya kecelakaan terkenal telah British Jack Harvey, yang menyentuh dinding. Graham Rahal menderita mesin rusak.

Dari 33 mobil yang berpartisipasi, Alonso Ini telah mengakhiri sesi kesembilan belas, dengan kecepatan rata-rata 223 mph, posisi yang sedikit reality show tentang pilihan Anda ... terutama karena pembalap Spanyol masih harus banyak belajar. Masih ada beberapa sesi latihan: minggu ini, sampai hari Minggu, akan menembak setiap hari di Indianapolis. Minggu 20 Mei akan mulai klasifikasi.

The Spanyol lain yang berpartisipasi dalam Indianapolis 500, Servia adalah kembali ke jalur setelah berpartisipasi IndyCar terakhir tahun lalu dalam lomba legendaris ini. Servia Dia telah selesai kesebelas. Tercepat telah Marco Andretti, kawin Fernando Alonso di Andretti, dengan catatan 226,3 mph.