Rossi, dihukum dengan melemparkan Marquez di Malaysia 2015

Rossi, dihukum dengan melemparkan Marquez di Malaysia 2015

Valentino Rossi, dihukum (tapi sedikit) dengan melemparkan Marquez di Malaysia tahun 2015. Hukuman untuk Italia adalah 3 poin driver kartu, yang bergabung titik yang sudah memiliki akan memaksa keluar terbaru di Valencia.

Valentino Rossi dihukum dengan melemparkan Marquez di Malaysia2015. Race Direction membuat sanksi resmiPembalap Italia, dengan driver kartu 3 poin dan menambahSaya sudah memiliki pilot Tavullia. Secara total mereka 4 poin,yang keluar di Valencia GP 2015 sejak terakhirposisi, sesuatu yang bisa menjadi definitif untuk masa depankejuaraan. 

Jangan lewatkan: Victoria Pedrosa, dibayangi oleh sentuhanRossi-Marquez

Kedua Rossi dan Marquez telah di Manajemen Karirterpisah untuk membahas pandangan mereka tentang peluncuran dipertanyaan. setelah Komisaris Mereka telah bertemu kedua pembalapbersama-sama tanpa lingkungan mereka dan pada akhirnya mereka telah melaporkankami sebutkan keputusan, Valentino Rossi telah dihukumdengan melemparkan Marquez di Malaysia 2015. 

By the way, jangan lewatkan yang terbaik 'meme' yang kontroversialInsiden Sepang antara Marc Marquez dan Valentino Rossi:

Itulah cara Valentino Rossi melemparkan Marc Márquez di Malaysia (5)

  • Rossi-Marquez-1

    Marquez berada di depan Rossi di Turn 13, yang sangat bikin ke Italia.

  • Rossi-Marquez-2

    Rossi tidak berpikir sepeda dan menarik casting 14. Tentu saja penting.

  • Rossi-3-Marquez

    Tapi Italia adalah mencari lebih dan berhubungan dengan Marquez, yang harus mengangkat sepeda agar tidak jatuh.

  • Rossi-Marquez-4

    Marquez menghemat rintangan pertama ini, tetapi Rossi, jauh dari mengikuti racing line, tetap keluar.

  • Rossi-Marquez-5

    Dan itu menghasilkan apa tak seorang pun ingin. Valentino Rossi dan Marquez mengambil kakinya hanya di lantai.

Tentunya ini merupakan kemunduran keras untuk Italia, diValencia harus datang terakhir dengan hanya 7 poin dariJorge Lorenzo di klasemen. Jangan cat dengan baikRossi mendapat hal-hal untuk gelar kesepuluh di sirkuitRicardo Tormo. Pada akhir hari ia harus memaksakan keadilan,karena tindakan karakteristik mereka harusdihukum. 

Yang mengatakan, saya harus mengatakan bahwa dari Yamaha mereka telah menempatkanmengklaim untuk mencabut keputusan ini dan sekarangMereka berdiskusi dengan kurator Federasi InternasionalSepeda motor untuk mencoba mengubah kursus sanksi,meskipun tidak terlihat dan tidak harus diubah karena tindakanMereka berbicara sendiri. 


Понравилась статья? Поделись с друзьями: