Yamaha lagi gagal dalam balapan basah: Rossi 7 dan 9 Viñales

Yamaha gagal lagi dalam balapan basah

Lain keras di kantor untuk Yamaha dengan hari balapan basah sebagai protagonis. Valentino Rossi terutama yang keras dalam laporan itu mengatakan bahwa M1 adalah motor berbahaya mengemudi dalam hujan.

Marc Márquez termasuk dugaan perintah tim Ducati

Yamaha lagi gagal dalam balapan basah. lain hari keras Valentino Rossi dan Maverick Viñales, dalam kondisi kering adalah untuk memperjuangkan podium dan ketika mereka melihat hujan muncul sudah menyadari bahwa GP Malaysia Ini akan menjadi perjuangan terus menerus untuk bertahan hidup dan membawa poin di rumah. 

Valentino Rossi hanya mampu mencapai 7 tempat, yang tersisa untuk lebih dari 30 detik di belakang pemenang, Andrea Dovizioso. hal-hal buruk yang Maverick Viñales, kesembilan untuk hampir 40 detik kepala. Meskipun tidak diragukan lagi yang paling mencolok (dan berat) menurut saya adalah untuk melihat bahwa Johann Zarco, dengan sepeda tahun lalu, ia mampu membuang mereka lebih dari 20 detik dua pengendara. 

VIDEO: Keys MotoGP Malaysia 2017

Sopir Italia juga adalah agak kritis dengan tingkat Yamaha bawah kondisi ini: "Tidak ada yang grip dan sebagainya Hal ini berbahaya untuk membawa sepeda. Sudah frustasi karena dalam 10 lap pertama saya belum mampu meningkatkan ritme saya. Kita tidak tahu apa solusi untuk masalah ini. motor ini tidak mungkin untuk berkendara di hujan". 

Sementara itu, Viñales Itu tidak terus terang dalam pernyataannya dan hanya menjelaskan bahwa selama FP2 akhir pekan ini dan Australia berpikir perasaan mereka basah telah meningkat, yang pada balapan Malaysia tidak terjadi: "Saya pikir kami telah membuat langkah besar untuk bagaimana aku menemukan diriku di FP2 dan Phillip Island. Namun, perasaan benar-benar berbeda dalam lomba ini. Dia kehilangan roda belakang saat menikung dan sebagainya Sudah sangat sulit untuk memiliki ritme dan kepercayaan diri".


Понравилась статья? Поделись с друзьями: